POLRES KARAWANG

Anggota Polsek Majalaya Cek TKP Laka Lantas Tabrak Lari

Polres Karawang –  Nasib malang dialami oleh pemuda yang bernama Agam Gunawan, pria berusia 16 Tahun yang merupakan warga Dusun. Tamelang Desa. Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang.

Bahwa korban an. Agam Gunawan telah mengalami  laka lantas, adapun peristiwa tersebut telah terjadi pada hari Selasa 04/07/2017 antara kendaran roda dua dengan kendaraan roda dua lainnya.

Laka lantas tersebut terjadi di Jln. Raya Perum Citra Kebun Mas Blok N Desa. Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang, adapun awal mula laka lantas tersebut berawal ketika korban sedang mengendarai kendaraan R2 nya secara tiba-tiba kendaraan R2 yang tidak diketahui Nomor Polisi serta pengendaranya tersebut menyerempet korban dari belakang.

Atas kejadian tersebut korban terjatuh dan mengalami luka patah kaki, dan korban langsung di larikan ke RSUD Karawang, ujar Kapolsek Majalaya Iptu Asep Supriyandi, SH.

Dan saksi yang mengetahui peristiwa laka lantas tersebut yaitu  sdr.Tugino dan Sdr. Miskam yang  merupakan warga Perum Citra Kebun Mas Kab. Karawang dan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa laka lantas tabrak lari ini masih dalam pemeriksaan unit laka lantas Polres Karawang, sampai berita ini diturunkan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021