POLRES KARAWANG

Anggota Polsek Teluk Jambe Timur Bersiaga Saat Libur Long Weekend

Polsek Teluk Jambe Timur – Libur Panjang atau Long Weekend adalah hal yang tepat untuk lakukan aktifitas bersama keluarga dengan melakukan kegiatan seperti liburan atau hanya bercengkrama. Akan tetapi aktifitas tersebut tidak berlaku bagi anggota Polri , hal ini dapat terlihat dengtan bersiaganya anggota di jalur jalur tol pada Jumat malam 21 April 2017.

Kepala Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berabagai upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas. Hal ini dujudkan dengan tergelarnya anggota baik di jalur arteri maupun tol saat hari libur panjang atau long weekend. Pengamanan hari Libur ini dimuali dari Jumat malam 21 April 2017 sampai Selasa dini hari nanti tanggal 25 April 2017.

Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol Endang Kusnandar S.H, M.H mengatakan , “anggota saya tergelar dari mulai jalur arteri sampai dengan jalur tol jakarta cikampek, kebetulan kali ini ada 2 anggota yg berjaga yaitu Aiptu Raif dan Bripka Fuad di Rest Area 41 jalur Tol Jakarta-cikampek bergabung dengan Ranger 3020 A ( Polsek Teluk Jambe barat ).”.

“Situasi Lalu lintas terpantau lancar, Kecepatan 80-100 km / jam dan untuk informasi bahwa Rest area sementara tidak bisa di gunakan untuk umum, di karenakan masih tahap renovasi,” jelasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021