POLRES KARAWANG

Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan pengamanan dan monitoring Vaksin bagi Lansia/Pra Lansia

19caa6a9-ae1d-4ebd-905c-ad80c9d9a8d5

POLRES KARAWANG – Pengamanan dan monitoring Oleh Anggota Polsek Tirtajaya Penyuntikan Vaksin bagi Lansia/Pra Lansia Dan Publik Pada Hari Senin, 20 September 2021. Jam 10.02 Wib s/d selesai

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Srijaya diDesa Srijaya Kec Tirtajaya kab.karawang (Puskesmas Tirtajaya).

Bripka Hengki.F terjun langsung melakukan Pengamanan dan monitoring Penyuntikan Vaksin bagi Lansia/Pra Lansia Dan Publik bertujuan agar membarikan rasa aman, nyaman bagi para masyarakat yang mengkuti vaksinasi tersebut. Serta kelancaran vaksinasi.

Adapun petugas yang melaksanakan vaksinasi melibatkan tenaga medis 3 orang yaitu, Bidan Herlina, Amd.Keb, Bidan Isnaeni dan Bidan Sri Ita Pania.

Vaksinasi Tahap I dan II bagi tersebut khusus pra lansia dan Publik serta tenaga kesehatan.

Dalam vaksinasi tersebut, Bripka Hengki.F memberikan himbauan untuk tetap berjaga jarak dikarenakan mata penularan covid-19 masih terus berlangsung, dengan cara selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19 dengan cara 6M yaitu memakai masker dengan benar⁣⁣, menjaga kebersihan tangan⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣ dan menjauhi kerumunan⁣⁣.

“walaupun sudah melaksankan vaksin TAHAP I dan Tahap II, masayarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan” Ujar Bripka Hengki.F

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021