POLRES KARAWANG

Anggota QR 3217 A Dengan Anggota Piket Fungsi Polsek Tempuran Lakukan Patroli ke SPBU

IMG-20200517-WA0004

POLRES KARAWANG – Ditengah wabah Covid 19 seperti sekarang ini anggota QR 3217 A polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Bripka IIham Gumelar dengan Angoota piket Fungsi tetap melaksanakan kegiatan rutin dengan Patroli ke Obvit Spbu Pom Bensin di Wilayah Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Sasaran patroli kali ini yaitu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) di Desa. Purwajaya Kec. Tempuran Kab. Karawang, guna cek ketersediaan BBM selama bulan Ramadhan serta agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus Covid 19. Minggu (17/05/2020).

Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di SPBU, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melalukan pengisian bahan bakar, petugas patroli juga menghimbau kepada karyawan dan penjaga SPBU agar selalu waspada, dan segera melapor kepada pihak Polri jika mendapati orang ataupun benda yang mencurigakan.

selain itu, petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat dan penjaga SPBU agar membiasakan cuci tangan dengan pakai sabun atau cairan anti septic serta  agar menjaga jarak dengan orang lain dan menggunakan masker, guna menghindari dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021