POLRES KARAWANG

Anggota Sabhara bersiaga di Pertigaan LSI Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas

Sat Sabhara РKepadatan arus lalu lintas saat jam pulang kerja memang sebuah momentum yang tidak dapat terelakaan lagi. Di satu sisi  volume kendaraan yang meningkat dibarengi dengan luas jalan yg tidak sesuai membuat kemacetan tidak terelakan lagi , tapi hal ini dapat dikurangi dengan bersiaganya anggota Polri seperti terlihat pada Kamis sore 16 Maret 2017.

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan bebagai upaya agar kenyamanan serta kelancaran berlalu lintas ditengah masyarakat dapat  erjalan dengan normal. Hal ini dilakukan dengan disiagakannya anggota Unit Patroli Sabhara di Pertigaan Lebak Sari Indah pada jalur Interchange Karawang barat di setiap pagi maupun sore hari.

“Anggota memang disigakan di jalur yang meghubungkan Galuhmas dengan Interchange Karawang barat tersebut , karena selain sering terjadi kepadatan arus lalu lintas juga karena sebagai titik pertemuan dari tiga arah ,” Ujar Kasat Sabhara AKP Sutedjo.

“Hal ini merupakan bentuk pengabdian anggota Polres Karawang dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga kelancaran arus lalu lintas ditengah masyarakat dapat berjalan dengan normal,” Jelasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021