POLRES KARAWANG

Angin Puting Beliung Rusak Atap Rumah Warga Dipangkalan.

Kapolsek Pangkalan – Memasuki musim Hujan tahun ini membuat Cuaca  tidak kondusif, dan kadangkala cuaca seperti ini dapat menimbulkan bencana alam dan mengakibatkankerugian yang tidak sedikit, Keadaan warga yang tidak mampu akan menambah kesulitan bagi korban.

Rabu ( 09/11/2016 ) Kapolsek Pangkalan AKP H. AGUS WAHYUDIN beserta 2 anggotanya mengontrol warga diwilayah hukum Polsek Pangkalan yang mengalami musibah angin puting beliung di Kp. Tipar Ds. Kutamaneuh Kec. Tegal waru Kab. Karawang.

Dalam peristiwa tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, hanya mengalami kerugian material saja, Kapolsek mendatangi warga yang rumahnya rusak oleh angin puting beliung, Peristiwa tersebut terjadi terjadi sekitar Selasa malam, hujan yang disertai angin kencang menyebabkan atap salah satu rumah warga rusak.

Melihat kondisi rumah yang rusak Kapolsek dan warga langsung  membantu memperbaiki kondisi rumah yang rusak tersebut, Kapolsek mengatakan Bencana Angin puting beliung tidak sampai memakan korban jiwa, dirinya lantas menghimbau warga disekitar untuk lebih berhati-hati lagi dalam beraktifitas mengingat cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.

Lanjutnya, Kondisi Wilayah pangkalan yang sebagian besar merupakan pegunungan dan memiliki jalan yang menanjak, dimana ketika musim hujan menjadi sangat rawan kecelakaan, intensitas hujan yang tinggi  bisa sewaktu-waktu terjadi dan menyebabkan aliran sungai yang meluap , sehingga Masyarakat harus lebih waspada lagi, katanya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021