POLRES KARAWANG

Antisipasi Aksi 313 Polres Karawang Gelar Personil Distasiun KA

Pores Karawang– Guna mengantisipasi terjadinya keributan dan hal-hal yang tidak diinginkan menjelang rencana Aksi 313 yang akan dilaksanakan pada hari ini Jumat (31/3/2013) dijakarta, Kepolisian Resort Karawang dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP.ANDI HERINDRA, S.I.K melaksanakan Pengamanan dengan menggelar personil dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Karawang.

Personil Polres Karawang berikut jajarannya berupaya melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar wilayah hukum Polres Karawang tetap tertib walaupun diketahui beberapa masyarakat dari wilayah karawang ikut bergabung dalam aksi tersebut.

Pengamanan dilakukan disejumlah titik seperti Stasiun dan terminal hingga ruas tol, penempatan personil dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,  stasiun Kereta Api yang berada di  wilayah Cikampek dilakukan penjagaan oleh personil Polsek Cikampek dipimpin oleh Kapolsek Cikampek Kompol. Donny Satria Wicaksono, S.I.K.

“Memberikan rasa aman terhadap masyarakat merupakan tugas dan wujud dari pelayanan terhadap masyarakat, pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polres Karawang, kata Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021