POLRES KARAWANG

Antisipasi Arus Balik Polres Karawang Siapkan Jalur Arteri

Polres Karawang – H+4 Idul Fitri 1438 H arus kendaraan mengalami peningkatan volume kendaraan di ruas tol Jakarta cikampek. Hal ini membuat jalur arteri Simpang mutiara dan Jomin arah Cirebon dipenuhi kendaraan yang akan melintas, Kepolisian Resor Karawang sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari jalur arteri yang akan digunakan guna mengantisipasi kepadatan arus.

Kamis (29/6/2017) Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H siaga persiapkan jalur arteri karena meningatnya arus kendaraan di tol jakarta cikampek arah cipali. Kapolres secara langsung melakukan pengecekan kesiapan anggota di Pos Pam Simpang Jomin senin sore.

“Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Karawang akan melakukan berbagai upaya dalam mengantisipasi lonjakan pemudik yaitu dengan melakukan persiapan baik kelengkapan jalur maupun personil dititik-titik pos Pengamanan.

Lanjutnya, jika nanti tol Jakarta Cikampek padat maka kendaraan akan diarahkan ke jalur arteri , sehingga arus kendaraan tidak mengalami kemacetan patal sehingga arus kendaraan tetap lancar dan kondusif,  ungkap Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021