POLRES KARAWANG

Antisipasi Bentrokan Suporter Persika vs Persibangga

Sebanyak 160 Personil yang tergabung dari beberapa unsur antara lain Polri, TNI, SatPol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang di pimpin langsung oleh Wakapolres Karawang Kompol Eko Prasetyo.

Kegiatan pengamanan ini difocuskan sebagai antisipasi keributan antara dua sporter pendukung Persika dan Persibangga dalam laga pertandingan bola Kompetisi ISC (Indonesia Soccer Championship) yang di gelar di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sabtu ( 20 Agustus 2016 ).

Sebanyak 4000 sporter dari kubu Persika telah di tempat pada tribun bagian utara, sedangkan sebayak 50 orang sporter dari kubu Persibangga telah ditempat pada tribun bagian selatan.

Sepanjang pertandingan berlalu tidak terdapat keributan dan para sporter dari kedua kubu ini pun tertib, hingga akhir pertandingan yang dimenangkan oleh Persika Karawang dengan posisi skor 2-0, eforia dari para pendukung Persika pun tidak sampai menimbulkan keributan, pengamanan yang dilakukan oleh aparat satuan Kepolisian Polres Karawang baik di dalam dan luar lapangan pun cukup tegas, dan sebagai antisipasi pawai kemenangan dibeberapa jalan protokol pun telah disapkan penjagaan, hingga pada akhirnya tidak terjadi keributan antara para sporter pendukung tim sepakbola ini, sehingga pertandingan kali ini suasana kondusif aman dan terkendali.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021