POLRES KARAWANG

Antisipasi Kemacetan , Ini yang dilakukan Sat Lantas Polres Karawang

Sat Lantas – Berbagai kegiatan dilakukan dalam upaya mencegah kepadatan arus lalu lintas oleh Polri. Kegiatan tersebut antara lain dengan melaksanakan pengaturan , penilangan , buka tutup jalan dan tidak lupa dengan berikan arahan kepada masyarakat , seperti yang dilakukan anggota Sat lantas pada Selasa (25/10/2016).

Satuan Lalu lintas Polres Karawang dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Rendy S.P rutin melaksanakan kegiatan di tengah masyarakat. Kegiatan yang dilakukan berupa pelayanan , pengaturan guna terciptanya keamanan ketertiban kelancaran berlalu lintas. Kali ini anggota Polisi berikan arahan kepada masyarakat yang sedang menunggu jemputan karyawan di bilangan Karawang Kota.

Anggota Sat Lantas unit Dikyasa Aiptu Awaludin dan Bripka Eko laksanakan pemberian arahan serta pembinaan dan penyuluhan┬ádi Pertigaan lampu merah RMK kepada para Karyawan/wati yg sedang menunggu bus jemputan di pertigaan jalan. “kegiatan Binluh ini dilakukan karena┬ákondisi jalan yg sempit serta dapat menyebabkan kemacetan pada saat bus berhenti menaikan penumpang/ karyawan, maka dari itu perlu diberikan giat ini ,” Ujar Aiptu Awalludin.

Kegiatan ini merupakan sebuah upaya dari Kepolisian sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar dapat terciptanya Keamanan, ketertiban serta kelancaran berlalu lintas diwilayah hukum Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021