POLRES KARAWANG

Antisipasi Pelaku Teroris Polres Karawang Perketat Penjagaan Mako

Polres Karawang РPenjagaan akses masuk KeMako Polres Karawang dijaga ketat oleh Satuan Sabhara yang melaksanakan piket Penjagaan, Kamis (29/12/2016) nampak terlihat dipintu masuk Penjagaan antrian masyarakat yang sedang diperiksa identitas diri serta barang bawaannya ketika memasuki pintu masuk Penjagaan,  masyarakat tersebut datang dengan tujuan yang berbeda-beda seperti pembuatan SIM atau SKCK.

Penjagaanpun diperketat dengan pemeriksaan kendaraan yang akan keluar masuk keMako Polres Karawang, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan didalam Polres Karawang terhadap ancaman dari luar, seperti ancaman Bom. Seperti saat ini ancaman terorisme yang kerap terjadi bahkan sangat dekat diwilayah Hukum Polres Karawang yaitu Penagkapan Terorisme didaerah Purwakarta kemarin, hal tersebut harus diwaspadai guna mengantisipasi kejadian serupa.

KA Spk IPDA JAYA ARIANTO, SH mengatakan” Polres Karawang akan lebih perketat Akses Masuk ke Polres Karawang, personil yang berjaga diwajibkan melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang masuk dan keluar, meningkatkan kewaspadaan tidak hanya dilakukan untuk Keamanan Mako saja, namun Seluruh Personil juga agar lebih waspada dalam menjalankan tugas dilapangan. katanya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021