POLRES KARAWANG

Antisipasi Premanisme Sabhara Polres Karawang Lakukan Patroli Rutin

Polres Karawang – Tindak kejahatan atau kriminalitas serta premanisme dapat terjadi kapanpun dan dimanapun terutama ditempat terbuka seperti halnya di sebuah parkiran terbuka ini yang perlu diantisipasi. Oleh sebab itu, jajaran Kepolisian Resor Karawang selalu rutin melaksanakan patroli terutama di jam-jam rawan terjadinya kejahatan disiang hari.

Patroli yang dilaksanakan pada Selasa siang (09/05/2017) menjangkau berbagai titik rawan kejahatan seperti di tempat parkir anak sekolah yang rawan ini. Satuan Bhayangkara atau Sabhara yang dibawah pimpinan AKP Sutedjo S.H memerintahkan kepada kanit patroli Ipda Atmawijaya agar selalu berpatroli ke tempat rawan baik pagi, siang dan malam hari.

Patroli tersebut sengaja menyambangi Parkiran di SMAN 5 Karawang yang selalu ramai dan tempatnya terbuka begitu pun tempatnya yang sangat luas untuk mencegah adanya premanisme disekitar wilayah tersebut.

Premanisme atau kerap kali orang menyebutnya dengan istilah preman memang sudah tidak asing di tengah masyarakat. Pasalnya, preman merupakan salah satu penyakit masyarakat yang sering meresahkan warga.

“Kami himbau warga masyarakat dimanapun berada agar segera melaporkan kepada Polsek/Polres terdekat dalam Hal ini apabila mendapati terjadinya tindak premanisme/kriminalitas di sekitarnya” ucap Kasat Sabhara.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021