POLRES KARAWANG

Antisipasi Tawuran Kumpulan Pelajar Dibubarkan Polisi

Polsek Pangkalan – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resort karawang dan Polsek Jajaran dalam menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, hal tersebut dapat dilihat dengan Pelaksanaan Pembinaan serta berbagai tindakan Kepolisian dalam berbagai cara.

Salah satunya dengan melakukan Patroli secara rutin baik ditempat-tempat ramai maupun tempat yang rawan kejahatan lainnya, bahkan hal tersebut diwujudkan dengan memberikan himbauan kepada pelajar-pelajar muda yang kedapatan nongrong dipinggir jalan secara bergelombong.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pangkalan Aiptu Asep Suryana Dan Brigpol Asep Saepulah yang melaksanakan swiping kepada beberapa pelajar yang tengah berkumpul dipinggir jalan, Jumat (19/5/2017) hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi tauran dengan pelajar lain personil Polsek Pangkalan tersebut langsung melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut dimulai dari kelengkapan surat-surat kendaraan hingga barang yang para pelajar ini bawa seperti tas dan lainnya, karena tidak memungkinkan para pelajar tersebut membawa barang-barang terlarang seperti oabat-obatan dan senjata tajam yang akan digunakan untuk mencelakai oarang lain.

Kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepda pelajar tersebut, “aktifitas sekolah jika sudah selesai ada baiknya langsung pulang kerumah dari pada berkumpul dengan tujuan tidak jelas, Ujar Aiptu Asep.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021