POLRES KARAWANG

Antisipasi Tawuran, Polsek Pakis Berikan Arahan Siswa SMP

Polsek Pakis Jaya – Berbagai Upaya untuk mengantisipasi tawuran pelajar serta Peredaran Narkotika dan Obat obatan telah dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian. Seperti yang dilakukan Polsek jajaran Polres Karawang pada Senin (17/10/2016).

Kepolisian Resor karawang Sektor Pakis jaya dibawah pimpinan Kapolsek Ipda Sumaryadi S.H rutin laksanakan himbauan antisipasi tawuran dan Narkotika pada Pelajar. Pada hari itu anggota  Polsek Pakis Bahbinkamtibmas Brigadir Polisi H. Abdul Hamid berikan himbauan ke SMP Negeri 2 Pakis Jaya. Hampir seluruh siswa sekolah tersebut mengikuti kegiatan yang bertemakan Polisi Antisipasi Tawuran dan Peredaran Narkotika.

“Siswa Siswi yang saya cintai dan saya banggakan , Bapak berharap jangan sampai diantara kalian ada yang terlibat tawuran antar pelajar yang kerap terjadi belakangan ini . Karena selain akan menyusahkan Sekolah , orang tua juga kalian semua akan ditindak tergas oleh Pihak Kepolisian. Serta jangan ada yang menggunakan apalagi mengedarkan barang haram semacam Narkotika dan Obat obatan, karena selain melanggar hukum juga dapat mengancam kehidupan pribadi bagi yang mengkonsumsi,” Ujar Brigpol Abdul Hamid.

Dalam Pelaksanaan kegiatan dari awal sampai dengan selesai berlangsung dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021