POLRES KARAWANG

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Jajaran Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Polsek Karawang Kota – Guna menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Karawang. Polsek jajaran laksanakan Operasi Cipta Kondisi pada Selasa dini hari 18 April 2017.
 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K terus lakukan upaya upaya nyata untuk menjaga stabilitas, salah satunya dengan melakukan Operasi Cipta Kondisi pada malam hari. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek jajaran yang dilaksanakan di berbagai titik se Kabupaten Karawang.
a3bcbf51-77d7-48fb-8973-2f8157ba7ec1
 
Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh. SH.,MH selaku Perwira yang memimpin operasi pada Zona 1 mengatakan “Kegiatan ini adalah Operasi Kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Kepolisian guna menjaga kamtibmas khususnya di Kabupaten Karawang. Terkait problematika Pilkada DKI Jakarta pun kita sebagai Anggota Polri perlu mengantisipasi segala macam kemungkinan yg terjadi terutama di Karawang.”
 
“Kami melaksanakan Apel terlebih dahulu di Mako Polsek Kota, lalu lakukan patroli dan diakhiri dengan giat operasi di Interchange Karawang Barat dengan sasaran kendaraan roda 4,anggota yang diterunkan berjumlah 50 anggota yg terdiri dari Polsek Teluk Jambe Barat, Teluk Jambe Timur, Pangkalan, Karawang kota, serta Ciampel yg dipimpin Kapolseknya langsung ” Jelasnya.
 
Sampai dengan kegiatan tersebut selesai berlangsung dengan aman dan terkendali.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021