POLRES KARAWANG

Aparat Lakukan Penutupan Lokalisasi Melalui Penempelan Surat Edaran Menjelang Bulan Puasa

Polsek Purwasari – Akhirnya sebentar lagi kita akan memasuki bulan paling dinanti Umat muslim sejagad raya. Bulan penuh berkah yang niscaya sekecil apapun amalan yang dilakukan akan mendapat pahala dari Allah, dan doa-doa yang dipanjatkan akan dikabulkan.┬áBulan yang hanya hadir sekali dalam setahun, dan semoga Allah selalu melimpahkan kesempatan untuk kita agar bisa memasuki Bulan paling mulia ini.

WhatsApp Image 2017-05-24 at 11.54.24Berbagai Upaya dilakukan Umat Muslim dalam rangka menyambut Bulan penuh berkah tersebut, salah satunya dengan menutup kegiatan atau tempat-tempat lokalisasi disejumlah tempat untuk menghormati bulan yang penuh berkah ini.

Hal tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Purwasari beserta bhabinkamtibmas Desa Darawolong dan Babinsa TNI beserta jajaran perangkat Desa Pada Rabu (24/5/2017) didesa Darawolong.

Kegiatan dimulai dengan penempelan selebaran atau surat edaran pemberitahuan yang isinya bahwa selama bulan Ramadhan kegiatan warung remang-remang yang berada disisi kali Darawolong agar dihentikan, dan apabila setelah pemberitahuan tersebut sudah diketahui dan ternyata tidak diindahkan makan tempat lokalisasi dan warung remang-remang akan ditutup secara paksa oleh warga.

Kapolsek Purwasari IPDA. Moch Sulton, SH mengatakan Kegiatan tersebut merupakan upaya Aparat dan Warga setempat dalam menciptakan situasi yang kondusif selama Bulan Ramadhan dengan tidak dibukanya tempat-tempat maksiat sehingga akan mengotori pelaksanaan Puasa Ramadhan umat Muslim.

Dari pihak Kepolisian khususnya Wilayah hukum Polsek Purwasari sendiri selama Bulan Ramadhan nanti akan melaksanakan operasi tempat hiburan malam seperti warung remang-remang, tempat perjudian guna mengantisipasi perbuatan yang tidak pantas selama bulan Ramadhan. katanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021