POLRES KARAWANG

Apel Gabungan Kesadaran Nasional Dihadiri Kapolsek Kotabaru

Polsek Kotabaru – Pada hari ini senin tanggal 17 April 2017 sekitar pukulĀ 07.45 s/d 08.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan apel kesadaran nasional tingkat Kec. Kotabaru bertempat di halaman kantor Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Kegiatan kesadaran tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika yakni Camat Kotabaru (Drs.Dedi Setiadi), Kapolsek Kotabaru (IPDA Asep Nugraha, S.H.), Danposramil Kotabaru (Pelda Sumarna), Kepala KUA Kec.Kotabaru, Kapuskesmas Kotabaru serta Ka UPTD Pendidikan. DanĀ Peserta Apel Kesadaran Nasional Tingkat Kec.Kotabaru Sebanyak -+50 orang yakni Kanit Patroli n anggota perwakilan polsek n Pegawai Kec.Kotabaru, Kepala Desa Kec.Kotabaru, Staf Puskesmas, Staf UPTD Pendidikan, Staf Desa se-Kec.Kotabaru, BPD se-Kec.Kotabaru, LPM se-Kec.Kotabaru serta Linmas se-Kec.Kotabaru.

Apel kesadaran tersebut dipimpin oleh camat Kotabaru Drs.Dedi Setiadi dengan membacakan amanat Bupati Karawang “Pencapaian keberhasilan dalam melaksanakan tugas dilandasi oleh niat tulus segenap pegawai yang ada di lingkungan pemerintahan kab.karawang dari tingkat kabupaten s/d desa untuk melakukan perubahan kehidupan masyarakat yang lebih baik, Berbagai kelemahan dalam pelaksanaan kegiatan tahun lalu dapat dijadikan bahan analisa dan evaluasi pada tahun ini untuk kerja lebih baik dan profesional serta kepada segenap anggota korpri baik perorangan maupun dalam komunitas organisasi,agar memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat,karena korpri memiliki peran dan tanggung jawab untuk menjalankan tugas pemerintahan dan melayani kepentingan masyarakat”.

Dalam kegiatan terebut Polsek Kotabaru menurunkan personil untuk mengikuti pelaksanakaan kegiatan apel kesadaran nasional tingkat kec.kotabaru sebanyak 4 personil. Sampai dengan selesai kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021