POLRES KARAWANG

Apel Kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kab. Karawang

61f628c0-0090-468b-ae14-ec98eddf6c41

POLRES KARAWANG – Polres Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melalui jajaran laksanakan apel kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kab. Karawang. Rabu tanggal 6 Mei 2020.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh Jawa Barat, termasuk salah satunya di Kabupaten Karawang telah ditetapkan dan akan diberlakukan hari ini Rabu (6/5/2020) . Pemberlakuan PSBB di Jabar ini telah mendapatkan izin dan restu dari Menteri Kesehatan, dr. Terawan.

Bertempat dilapangan Plaza Pemda Kab Karawang telah berlangsung apel kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Kab. Karawang, apel diikuti oleh Personil polres Karawang, TNI dan unsur terkait lainnya.

Apel dipimpin oleh Asda I H Ahmad Hidayat, dalam kesempatan tersebut diberikan arahan terkait langkah dan peran personil dalam mengantisipasi segala yang mungkin terjadi pada pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebelumnya Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan,¬†“PSBB ini bukan lockdown. Kita hanya membatasi saja. Yang pedagang masih bisa berdagang. Hanya mungkin ada pembatasan waktu bagi toko, pasar dan retail. Semua masih berjalan seperti hari hari biasa. Jadi PSBB itu bukan memblokir semua akses,” ungkap Bupati Cellica saat Gelar Apel Persiapan PSBB di Plaza Pemda, Sabtu kemarin.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021