POLRES KARAWANG

Apel Kesiapan PSBB Wilayah Kab. Karawang diPos Polisi Mutiara

e3ef040e-8400-4c98-ae86-638125c6f462

POLRES KARAWANG – Kapolsek Kotabaru Polres Karawang polda Jabar Iptu Tata Suhendar menghadiri apel Kesiapan PSBB, apel Kesiapan dalam Pelaksaan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) di wil Kab.Karawang  Rabu, 06 Mei 2020, jam 08.00 Wib Pos Polisi Mutiara Jl.Raya Simpang Mutiara Desa.Jomin Barat Kec.Kotabaru Kab.karawang, yang berbatasan dengan Kab.Purwakarta .

Pengambil Apel Camat Kotabaru – Drs.Dedi setiadi. Danramil Cikampek – kapten.Inf Suryadi. Kapolsek Kotabaru – Iptu.Tata suhendar,SH.

Peserta Apel Koramil Cikampek – 8 Personil. Anggota Polres – 2 Personil. Polsek Kotabaru – 8 Personil. Pol PP kec.Kotabaru – 8 Personil. Team Medis dari Puskesmas Jomin – 4 Personil. BPBD – 1 Personil. Kepala Desa Jomin Barat. Forum Dusun – 5 Personil. Karang Taruna – 6 Personil. Linmas Desa.Jomin Barat – 9 Personil.

Ucapan Terimakasih kapada Rekan² yang telah hadir dalam apel persiapan PSBB di kab.Karawang, Kegiatan ini agar atas perintah Pimpinman dan supaya dilaksanakan dengan srius dan humanis. untuk yang melaksanakan tugas jaga hari ini agar memper siapkan segala Bentuk peralatan yang harus di butuhkan.

“Kita harus selektip dalam menghetikan kendaraan yang akan di cek, jangan arogan dan jaga kesopanan dan kalo ada pengendara yang tidak menggunakan masker, kita sudah siap kan masker, dan silahkan kasih kepda pengendara yang tidak menggunakan masker,  Jaga kesehatan dan keselamatan diri kita semoga apa yang telah kita perbuat hari ini jadi ladang ibadah. ujar Camat Kotabaru

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021