POLRES KARAWANG

Apel Pagi Personil Res Karawang KabagRen dan KabagSumda Berikan Arahan

Polres Karawang – Sabtu ( 12/11/2016 )  pukul 08.00 Wib Anggota Polres Karawang melaksanakan Apel Pagi Lapangan Apel Mapolres Karawang, Dalam apel tersebut  dipimpin oleh Kabag Ren Res Karawang Kompol H. Drs. Samsudin, MH. Apel diikuti oleh Pama, Bintara dan PNS Polres Karawang dengan jumlah kekuatan personil yang hadir sebanyak 172 personil.

Dalam kesempatan Apel tersebut Kabag Ren menyampaikan beberapa arahan diantaranya yaitu masih ditemukan anggota yg terlambat, untuk itu  agar fungsi Propam betul-betul cek Kehadiran masing-masing anggota, khusus bagi yang terlambat didata agar nantinya diapelkan kembali, kemudian Kabag juga menyampaikan Informasi Dalam Penyusunan anggaran 2017, dimana ada kenaikan yang signifikan tahun 2017 mengenai masalah anggaran, serta masalah tunkin yang rencananya  naik menjadi 90% , tentu saja membawa angin segar bagi anggota Polri, katanya.

 

Apel dilanjutkan dengan Pengarahan dari Kabag Sumda Kompol Wagiman, S.H. Kabag Sumda mengatakan  Terkait dengan kebersihan, hal ini menjadi tanggungjawab kita semua, diharapkan kepedulian seluruh personil, skr sdh dibuatkan draft dari masing-masing fungsi mana saja yg bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan Mako dan ruangan.

Lanjutnya Polri juga akan melaksanakan  program pesantren selama 4 hari di Pesantren Darul Tauhid Bandung, diharapkan personil yg ditunjuk dpt melaksanakan dgn baik dan mendapat hasil yg maksimal. hal tersebut merupakan bukti keperdulian Pimpinan khususnya Kapolres Karawang, AKBP ANDI HERINDRA, S.I.K, kepada anggotanya dalam memberikan Binaan yang positif agar Anggota memiliki Mental dan Keperibadian yang baik.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021