POLRES KARAWANG

Apel Pagi Polsek Batujaya

6c1df77b-c7d0-4093-8f20-ee0d5644ea0d

POLRES KARAWANG – Kegiatan Apel Pagi Anggota Polsek Batujaya Terapkan Social Distancing di tengah wabah pademi virus corona (Covid-19) ini. Kegiatan Apel pagi anggota Polsek Batujaya ini dipimpin kapolsek Iptu Marsad SH di lapangan Makopolsek. Kamis (13/1/2022).

Apel dengan menerapkan Social Distancing untuk tidak berkumpul maupun berkelompok serta Physical Distancing untuk selalu menjaga jarak satu dengan yang lainya, Pelaksanaan apel pagi anggota ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para anggota sebelum melaksanakan tugas masing-masing, serta untuk mengetahui kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas .

Kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakasanakan oleh setiap anggota polri sebelum pelakasanakan tugas, untuk mendapatkan arahan dari pimpinan sebelum melksanakan tugas, selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota. Selanjutnya Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota polsek sintang kota atas pemgamanan selama bencana banjir dan pasca banjir, jelas Iptu sanusi.

Di saat seperti Pademi Wabah virus Corona ( Covid-19 ) ini, Apel pagi tetap di laksanakan karena merupakan kewajiban setiap anggota Polri dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah yaitu menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing. Ungkap Iptu Marsad.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021