POLRES KARAWANG

Apel Persiapan Operasi Cipkon Polsek Jatisari

index

Polsek Jatisari – Sebelum Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Aman diWilayah Polsek Jatisari, Perwira pengawas Kanit Lantas AKP Sutrisno melakukan Apel persiapan bersama anggota Polsek Jatisari Rabu tanggal 23 Agustus 2018 jam 21.00 Wib dihalaman apel Polsek Jatisari.

Kekuatan personil dalam apel kesiapan tersebut sebanyak 9 (sembilan) orang personil terdiri dari gabungan personil, apel sendiri dipimpin langsung oleh Pawas.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sutrisno menyampaikan lokasi dan sasaran dalam pelaksanaan operasi cIpta Kondisi aman tersebut, diharapkan anggota dapat menjalankan tugas dengan benar dan sesuai dengan standar SOP agar dapat dipertanggung jawabkan.

Pentingnya persiapan dalam melaksanakan operasi ini adalah untuk kelancaran bersama, utamakan keselamatan diri, lakukan pemeriksaan dengan waspada tidak hanya terhadap kendaraan R2 namun R4 pun harus diperiksa guna mengantisipasi adanya pelaku kejahatan. Ujar Pawas.

Operasi sendiri akan dilaksanakan dengan sasarn pencurian kendaraan bermotor, minuman keras, razia preman, prostitusi, dan dialnjutkan dnegan pelaksanaan Patroli ranger guna antisipasi C3 diwilayah hukum Polsek Jatisari.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021