POLRES KARAWANG

Apes.. Niat Curi Kambing Malah Ketahuan

Polsek Telukjambe Barat – Apes dialami oleh pria berinisial “S” ini, entah karena kepepet persiapan lebaran atau apa, dirinya nekad mencuri kambing milik seorang warga diDusun Cibeureum RT 08/03 Desa. Karangligar Kecamatan. Telukjambe Barat Kabupaten. Karawang.Rabu (14/6/2017)

“S” merupakan warga yang beralamat Kapung Babelan RT 24/23 DS/Kelurahan. Babelan Kecamatan. Babelan Kabupaten. Bekasi. laki-laki berusia 43 tahun ini nekad melaksanakan aksinya dengan terlebih dahulu memberi racun kepada kambing incerannya agar mati dan setelah itu akan dia ambil.

Namun sayang Aksinya tersebut urung karena keburu diketahui salah satu warga, menurut keterangan saksi H Ano (45 tahun) hari Rabu tgl 14 Juni 2017 sekitar jam 16.00 Wib ketika itu “U” mendapat informasi dari saksi (H.Ano) bahwa ada 1 ( satu ) ekor kambing yg sudah mati diTKP, kemudian Udin (korban) pun langsung melihat kambing tersebut dan ternyata kambing tersebut memang benar miliknya.

Setelah itu Udin melihat ada seorang laki-laki yg dicurigai ( pelaku ) yg sdg diam dipohon seri dekat TKP dan laki-laki ( pelaku ) tersebut langsung ditanya-tanya tak beberapa lama dibawa ke kantor Desa Karangligar Telukjambe barat.

Setelah diintrogasi dikantor Desa kemudian  laki-laki tersebut ( pelaku ) langsung mengakuinya bahwa kambing tersebut mati karena diberi roti yg dicampur dengan racun Portas oleh pelaku (U) dan rencananya setelah mati kambing tersebut akan dicuri / diambil namun tidak sempat diambil/dicuri karena terlebih dahulu diketahui oleh warga.

Atas Peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah), saat ini yang diduga pelaku diamankan oleh petugas, untuk selanjutnya dibuat Laporan Polisi, serta mengumpulkan keterangan saksi ditempat kejadian untuk proses penyidikan, Ujar Kapolsek Iptu Hasanudin, SH

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021