POLRES KARAWANG

Arus Balik Jalur KA mengalami Kenaikan Pada H+5

Polres Karawang – Jumat (30/6/2017) arus balik Lebaran dengan menggunakan jasa Kereta Api memasuki H+5 mengalami peningkatan, hal tersebut terlihat pada pantauan disalah satu stasiun Kereta Api di Karawang.

Kegiatan Pengamanan Operasi  Ramadniya yang dilaksanakan di Stasiun Karawang meliputi pengamanan pelayanan terhadap penumpang, pengamanan terhadap aset PT. KAI dan pengamanan jalur KA.

Situasi jumlah KA yang melintasi Wilayah Kab. Karawang sebanyak 62 KA terdiri dari 56 KA Lintas Langsung dan 6 KA berhenti ( 4 KA Lokal dan 2 KA Jarak Jauh ).

“Jumlah penumpang KA Krakatau dan Jayabaya mengalami kenaikan dibanding di hari rabu tanggal 28 Juni 2017 ¬†dan KA Lokal jumlah penumpang normal berikut data penumpang yang menggunakan jasa Kereta Api melalui Stasiun KA Karawang. Ujar Ka Pos Pam Stasiun Api Karawang Ipda Hasanudin Spd

“Untuk kegiatan pengamanan jalur KA telah dilaksanakan Patroli Jalur KA bersama PPJ KAI dengan route Stasiun Karawang-Stasiun Klari selama kegiatan berjalan aman dan lancar tidak terdapat hal-hal yang menonjol. tegasnya

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021