POLRES KARAWANG

Arus Balik Lebih Menarik Dengan Polwan Mojang Lodaya

Tribratanewskarawang.com – Ada hal yang menarik perhatian pada arus balik lebaran tahun 2017 ini tepatnya pada Jumat dini hari (30/6/2017) bertempat di KM 62 Tol Cikampek arah Jakarta.

Terlihatnya beberapa Polisi Wanita yang sedang mengatur arus lalu lintas di KM 62 Tol Cikampek arah Jakarta. Pemandangan menarik tersebut ialah dengan diturunkannya Polwan Mojang Lodaya dari Dit Lantas Polda Jawa Barat yang gagah nan cantik dengan mengendarai Motor gedenya.

Polwan dengan berpangkat Bripda tersebut bernama Indri dengan rekan-rekan lainnya dari Dit Lantas Polda Jawa Barat. Dengan semangat yang membara bripda indri mengurai kemacetan di Tol KM 62 arah Cikampek-Jakarta. Hak ini membuat arus balik lebaran lebih menarik dari biasanya dengan di terjunkannya Polwan Mojang Lodaya yang gagah nan cantik dengan mengendarai motor gedenya.

Merekapun tak kalah dari seorang Polisi laki-laki yang turut hadir langsung pada saat terjadinya kepadatan di Tol Cikampek Jakarta untuk mengurai dan mengatur arus lalu lintas. Ini yang menjadi sorotan para pemudik yang sudah kembali lagi ke kota dimana ia singgahi, dengan melihat Polisi wanita yang semangat melancarkan jalan demi pemudik.

Dengan diterjunkannya Mojang Lodaya ini kami berharap Polisi Wanita tidak dianggap sebelah mata karena mereka mempunyai tugas yang sama yaitu Mengayomi, Melindungi dan Melayani masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021