POLRES KARAWANG

Babhinkamtibmas Desa Pinayungan Hadiri Pemakaman Warganya Yang Meninggal

POLSEK TELUKJAMBE TIMUR – Aiptu Diyanto anggota Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Resor Karawang selaku Babhinkamtibmas Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, telah menghadiri dan turut serta mengantarkan Jenazah salah satu warganya yang meninggal ke tempat pemakaman umum, Selasa ( 9 Agustus 2016 ).

Selain Bhabinkamtibmas, turut hadir dalam pemakaman tersebut adalah Kepala Desa dan Babinsa Desa Pinayungan serta perangkat Desa dan masyarakat Desa setempat.

Kopka Maemun adalah purnawirawan TNI yang merupakan warga Dusun Sukatani Desa Pinayungan, dimana beliau meninggal karena sakit yang selanjutnya almarhum dimakamkan dipemakaman umum Cidomba Telukjambe Timur.

Kehadiran Aiptu Diyanto di rumah Duka hingga turut mengantarkan jenazah ke pemakaman tersebut merupakan salah satu bentuk kemitraan dan kepedulian selaku anggota Polri ( Babhinkamtibmas ) terhadap warganya yang sedang mengalami kesusahan.

Dengan kepedulian Aiptu Diyanto selaku Babhinkamtibmas terhadap warganya tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat serta menumbuhkan rasa empati masyarakat terhadap Polri khususnya anggota Kepolisian Sektor Telukjambe Timur.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021