POLRES KARAWANG

Babinkamtibmas Desa Anggadita Hadiri Peresmian Musolah

Polsek Klari – Babinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang hadiri kegiatan peresmian pembagunan  Musolah Al-Hikmah di Dusun. Sukamakmur Rt. 12/04 Desa. Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang pada hari Minggu ( 05/03/2017 ).

Pembangunan Mussolah dan beberapa Masjid tersebut  dibangun atas bantuan dari Direktur Bintang Jaya Putra yang rencana nya akan dibangun untuk 7 Dusun yang terletak di wilayah Sukamakmur, dalam peresmian Mussolah tersebut dihadiri pula oleh Babinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu Dadang Darmaji Anggota Polsek Klari Polres Karawang.

Masjid atau Musolah adalah tempat ibadah umat muslim, selain tempat ibadah masjid juga merupakan pusat kehidupan komunitas muslim, dan kegiatan-kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, ceramah dan belajar mengajar Al-Qur’an ering dilakanakan di masjid atau mussolah.

Dalam kegiatan peresmian hadir pula Direktur BJI Haji Aep selaku penyokong dana dalam pembangunan masjid tersebut, hadir pula Kepala Dusun  serta warga masyarakat Dusun Sukamakmur Desa. Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang.

Kegiatan peresmian tersebut dimulai ba’da isya usai pelaksanaan solat berjamaah dan kemudian dilanjutkan dengan syukuran atas selesainya pembangunan Musolah tersebut. “ Diharapkan dengan selesainya pembangunan Musolah tersebut warga dapat leluasa beribadah serta dapat meningkatkan kerukunan warga Sukamakmur karena Musolah bukan hanya tempat ibadah saja namun dapat pula digunakan sebagai sarana silaturahmi antar warga, ujar Haji Aep dalam sambutannya tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021