POLRES KARAWANG

Babinkamtibmas Desa Wancimekar Kotabaru Antar Jasad Warganya Hingga Tempat Peristirahatan Terakhir

Polsek Kotabaru – Anggota Babinkamtibmas Polsek Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang lakukan layatan terhadap warganya yang meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal (30 / 05/ 2017 ).

Kegiatan tersebut dilakukan di rumah salah satu warganya yang tutup usia yang bernama Pak Umay, Pak umay ini merupakan wakil di Dusun Cariu Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Wakil Umay tutup usia dikarenakan sakit, semasa hidupnya wakil Umay selalu mengabdikan diri untuk turut menjaga keamanan di lingkungan tempat Dusunnya, usia memang tidak ada yang tau, teruslah lakukan kebaikan karena sebesar biji zahrah pun Allah SWT akan membalas setiap kebaikan yang kita lakukan.

Tidak ada satu pun mahluk hidup yang dapat lari dari kematian. Setiap orang yang hidup pasti akan menghadapi kematian suatu hari nanti. Tidak bisa dipungkiri bahwa bagi sebagian besar orang, kematian adalah begitu menakutkan, tetapi dengan kematian kehidupan yang kekal akan dimulai.

Kali ini Aiptu Saparno yang merupakan Babinkamtibmas Desa. Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang lakukan layatan hingga antar jasad Wakil Umay sampai tempat peristirahatan terakhirnya.

” Ucapan turut berduka cita pun tdak lupa disampaikan oleh Kapolsek Kotabaru melalui Aiptu Saparno yang hadir melayat hingga pemakaman Wakil Umay dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta almarhum diterima iman islamnya dan mendapatkan tempat yang layak disisi NYA “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021