POLRES KARAWANG

Babinkamtibmas Lakukan Layatan Pada Warganya

27.4

Polsek Rawamerta – Bhabinkamtibmas Desa. Panyingkiran Aiptu Asep Tajudin bersama Aiptu Supriharyanto dan Kepala Desa Panyingkiran Yadi Cahyadi melayat warga yang bernama Ikin bin Jirun tutup usia di karenakan  sakit pada Senin, ( 27/02/2017 ).

Kematian akan datang pada setiap mahluk hidup yang bernyawa, entah kapan kita tidak akan tahu rahasia sang ilahi, begitu mengerikan sebuah kata kematian yang sering kita dengar namun   kematian adalah awal kehidupan dimulai.

Inilah yang dilakukan seorang babinkamtibmas Polsek Rawamerta mendengar ada warga binaannya yang tutup usia bergegas lakukan layatan dirumah duka yang beralamat di Desa. Panyingkiran Kec. Rawamerta Kab. Karawang tersebut.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT dan almarhumah diterima iman islamnya, secara pribadi dan atas nama kesatuan saya mengucapkan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah yang merupakan salah satu warga binaannya, ujar Kapolsek Rawamerta melalui Babinkamtibmas Desa Panyingkiran usai kegiatan pemakaman tersebut “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021