POLRES KARAWANG

Bagikan Masker Gratis Antisipasi Penularan Covid-19

c0883d52-8149-47f1-93f2-da019c1c0145

POLRES KARAWANG – Demi memutus mata rantai covid-19 diwilayah Hukum Polsek Tempuran menggelar Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level 1 dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran. Kamis, 23 Juni 2022 . Pukul    : 09.23 WIB s/d selesai.

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Turi. Dusun Turi Timur Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang, dengan melibatkan 2 orang personil dipimpin Aiptu Zenal Mutaqin.(Bawas).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut menyasar Para Pelaku Usaha. Para Pembeli yang berkerumun dan Pedagang dan Karyawan. Tidak hanya melakukan pemeriksaan protokol kesehatan namun juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker.

“Melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M dan kepada para pedagang pakaian agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan jam operasional sampai dengan jam 21.00 wib harus sudah tutup. ujar Aiptu Zaenal.

Personil juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan, sesuai surat edaran Presiden RI dan Bupati Karawang tentang sudah di berlakukannya PPKM DARURAT LEVEL 1.

” Kita lakukan teguran sebanyak 10 kali, karena tidak menggunakan masker, sehingga kita bagikan masker untuk digunakan dan menekankan agar menggunakan masker apabila keluar rumah karena covid-19 masih ada. jelasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021