POLRES KARAWANG

Bagikan Nasi Box Untuk Sahur, Anggota Polsek Telukjambe Barat Selipkan Himbauan

c7d1279a-0b66-4539-9bf7-49f45ba3cbe0

POLRES KARAWANG – Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar  membagikan nasi kotak untuk makan sahur bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sepanjang  wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat, Jum’at (22/05/2020) dini hari.

Di sela melaksanakan pembagian nasi kotak untuk sahur tersebut Personil polsek telukjambe barat mengungkapkan dalam pelaksanaan pembagian nasi tetap mengutamakan social distancing dan physical distancing. Pengaturan jarak mininal 1 meter sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid -19.

Pada kesempatan tersebut Personil polsek telukjambe barat juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, serta tidak keluar rumah kecuali kebutuhan mendesak, dan selalu menerapkan pola hidup sehat.

“Kegiatan pembagian nasi ini  adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, atas dampak sosial dan ekonomi yang ditimbulkan akibat dari penyebaran virus Corona,” ungkap Personil Telukjambe Barat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021