POLRES KARAWANG

Balita Tewas tersengat Listrik

Polsek Rengasdengklok – Kelalaian Orang tua terhadap anak kadang kala berujung pada Musibah yang merenggut jiwa, Apalagi yang menyangkut masalah keamanan baik diluar rumah ataupun didalam rumah, karena hal tersebut penting untuk menjaga dari hal-hal yang dapat merugikan pemilik rumah apalagi untuk Keselamatan keluarga.

Aditya Bin Ahmad, Balita 13 Bulan harus meregang nyawa karena tersengat aliran listrik yang berada dirumahnya, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu ( 22/10/2016 ) jam 12.00 Wib dirumah kedua orangtuanya DiDsn Bojong karya 1 Rt. 02/01 Ds. Rengasdengklok selatan, Kec. Rengasdengklok.

Menurut keterangan ibu korban pada saat kejadian dirinya sedang berada didapur, Euis mengatakan” saya tidak tahu kalau anak saya sudah bangun, karena sebelumnya anak saya tersebut sedang tertidur diruang tamu, lalu saya memasak didapur dan meninggalkan dia( korban).

Setelah bangun tidur korban diduga merangkak menuju ketempat terminal listrik Dispenser dan langsung memegang kontak listrik tersebut sehingga tersengat aliran listrik dan seketika korban meninggal dunia.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Swarsono SH. dan anggota Reskrim langsung tiba di TKP sesudah menerima laporan dari saksi, disamping itu pula dirinya menghimbau kepada masyarakat yang berada disekitar wilayah tersebut agar setiap orang tua hendaknya lebih berhati-hati lagi dalam menjaga anaknya, jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali, penempatan aliran listrik harus sesuai dan dipastikan aman sehingga tidak membahayakan nyawa seseorang.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021