POLRES KARAWANG

Masih Dalam Proses Penyelidikan Sebab Musabab, Yang Menyebabkan Sutrisno Terjatuh Ke Sungai Citarum

Polsek Karawang – Pada hari Selasa, tanggal (04 /04/ 2017 ) jam 08.00 Wib telah terjadi peristiwa seseorang  terjatuh dari jembatan  kembar Telukjambe Kab. Karawag ke Sunga Citarum.

Peritiwa bermula berawal pada hari Selasa pagi pada saat  saksi Sigit dan Andri melintas jembatan kembar tersebut melihat korban sudah terbawa arus sungai Citarum. Pada saat itu korban masih timbul tenggelam dan sempat mengangkat tangannya untuk minta tolong namun tidak lama korban sudah tidak muncul lagi ke permukaan sungai.

Mengetahui kejadian tersebut Polsek Karawang langsung mendatangi TKP, mencatat keterangan saksi-saksi, mencari dan mengamankan barang bukti yang ditemukan di TKP, minta keterangan saksi, menghubungi Tim SAR , melakukan pencarian terhadap korban di sekitar TKP, menghubungi keluarga korban berdasarkan alamat korban.

Diketahui dari identitas yang telah ditemukan korban bernama SUTRISNO,  Kelahiran Purworejo, tanggal 11 April 1975, beragama Islam, pekerjaan karyawan swasta, alamat Kp. Cirohani, RT 02/16, Ds. Tugu Selatan, Cisarua, Kab. Bogor.

Adapun barang bukti yang telah diamankan oleh pihak Kepolisian yaitu Tas pinggal warna hitam milik korban berisi : jas hujan, idntts krbn berupa KTP, SIM, KTA SATPAM, kartu BPJS, ATM, kartu NPWP, STNK mtr Nopol. B-6341-FTX, HP merk Samsung.

Sampai berita ini diturunkan  Pihak Kepolisian dan Tim SAR dibantu masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban, ” ujar Kapolsek Karawang Komisaris Polisi Iwan Ridwan Saleh, SH, MH “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021