POLRES KARAWANG

Belum Diketahui Sebab Pria Meninggal Dunia Ditepi Jalan

index

Polsek Cilamaya – Diduga Tengah asik duduk diatas sepeda motornya yang diparkir ditepi jalan Akim warga desa Rawagempol Kulon Cilamaya wetan tiba-tiba jatuh, hal tersebut diketahui oleh warga lainnya yang mengatakan korban Akim sudah dalam posisi keadaan terjatuh ditanah.

Kejadian diketahui pada hari Rabu (2/8/2017) sekira jam 22.30 Wib oleh warga bernama Ukat dan Sain yang pada saat kejadian melihat korban dalam posisi terjatuh diJalan Kampung Dusun. Tanjung Pasir Desa. Tegalsari Kecamatan. Cilamaya Wetan Kabupaten. Karawang.

 

Melihat kejadian tersebut kemudian saksi segera melaporkan kejadian tersebut kepolsek Cilamaya, tidak lama kemudian polisi mendatangi dan melakukan pengecekan dilokasi kejadian dan segera membawa korban ke Klinik Kencana, namun dari pihak medis korban dipastikan sudah tidak bernyawa.

“Kemudian Jenazah Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk diurus jenazahnya. Dan atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas dan mengganggap kejadian tersebut sebagai musibah, sehingga keluarga berkeberatan dan menolak untuk dilakukan Otopsi. terang Kapolsek Kompol Dadang Gunawan SH.MH

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021