POLRES KARAWANG

Berada Dalam Rutan Tetapi Tidak Menyulutkan Semangat Berolahraga, Usai Dilakukan Pemeriksaan Pamenwas Polres Karawang

Polres Karawang –¬†Pamenwas Polres Karawang Komisaris Polisi Sukirno, SH didampingi Kasat Sabhara serta Kasi Propam Polres Karawang Ipda Marsad, SH lakukan pengecekan Rutan Polres Karawang pada hari Rabu, tanggal 28/06/2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi pada pukul 09.00 Wib, pengecekan dimulai dengan mengapelkan tahanan penghuni Rutan Mapolres Karawang di dalam halaman sel Rutan.

Selanjutnya dilakukan pengecekan satu persatu oleh pamenwas serta Kasipropam dan Kasat Sabhara setelah itu dilanjutkan dengan pemeriksaan ruang sel tahanan, barang-barang yang tidak semestinya berada diruang sel jika diketemukan akan dilakukan penyitaan.

Usai kegiatan pemeriksaan tersebut seluruh penghuni rutan baik laki-laki maupun perempuan diarahkan kedalam satu ruangan tempat dilakanakannya kegiatan olehraga bagi penghuni Rutan Polres Karawang dan kegiatan olah raga tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Karawang.

Tampak para penghuni Rutan tersebut  semangat melaksanakan olah raga terlihat dari raut wajah mereka semua, Kasi Propam Polres Karawang Ipda Marsad, SH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

” Dilakukan himbauan pula kepada anggota yang melaksanakan piket penjagaan Rutan Polres Karawang agar lebih teliti dan hati-hati dalam melaksanakan tugas, periksa dengan eksama barang bawaan pengunjung untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, ujar pamenwas Polres Karawang Kompol Sukirno, SH “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021