POLRES KARAWANG

Berbagai Cara Dilakukan Polisi Demi Ciptakan Karawang Yang Aman

Sat Lantas  –  Berbagai upaya  yang telah  dilakukan  oleh Kepala  Kepolisian  Resor  Karawang   AKBP Andi Herindra, S. IK  salah satunya yaitu  mencipkan suasana  kondusif  dimana  sikap  tenang  dan teratur karena kondusifitas itu sangat penting dan akan melahirkan suatu ketertiban dalam masyarakat setempat.

Jum’at pagi tanggal 25/11/2016 Satuan Lalu lintas Polres Karawang telah melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan pool PO bus yang ada di wilayah Karawang tentang pemberangkatan peserta demo ke Jakarta pada tanggal 02 Desember 2016 nanti.

6ce58bbc-9509-4daf-b13a-611431909368

Berdasarkan hasil sosialisasi dan kordinasi yang telah dilakukan oleh Sat Lantas Polres Karawang sampai detik ini Jum’at tanggal 25 November 2016 dari ke 9 Pool PO Bus yang ada di Kab. Karawang diantaranya yaitu PO Warga Baru yang memiliki armada bus sebanyak 102 unit, Po Agra Mas memiliki armada bus sebanyak 45 unit, PO Parahiyangan dengan jumlah armada bus sebanyak 295 unit, PO Berdikari atau Hiba dengan jumlah armada 52o unit, PO Slamet Trans memiliki armada sebanyak  35 unit, PO Fajar Trans memiliki armada sebanyak 15 unit, PO Primajasa memiliki armada angkutan sebanyak  30 unit, PO Kramat jati memilki armada sebanyak 60 unit dan PO Rukun Jaya memiliki Armada sebanyak 30 Unit dari ke sekian jumlah PO tidak ada yang disewakan hari ini untuk tujuan Karawang menuju Jakarta.

Adapun himbauan serta sosialisasi yang telah dilakukan diantaranya yaitu berkaitan dengan kamtibcar Lantas, antisipasi kegiatan unras masyarakat Kab. Karawang yang akan melaksanakan demo ke Jakarta pada tanggal 2 Desember 2016 agar kepada para pemilik PO untuk lebih selektif  sekali lagi ditegaskan untuk lebih selektif dalam menyewakan armada bus yang dimilikinya serta mencatat identitas yang jelas bagi setiap orang dalam penyewaan armada busnya.

” Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas  serta agar masyarakat Kab. Karawang tidak mudah terprofokasi  imbuh Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Andi Herindra, S. IK ”

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021