POLRES KARAWANG

Berbagi Dengan Sesama Itu Indah

POLSEK CIAMPEL – Kegiatan humanis mingguan yang dilakukan anggota Polres Karawang dengan memberikan sembako ke setiap warga yang membutuhkan uluran tangan. Bripka Koko selaku Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari dipimpin langsung Kapolsek Ciampel AKP. Bambang Sumitro melaksanakan Kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat binaanya di Desa Mulyasari Kec.Ciampel Kab.Karawang. Jum’at (24/03/2017).

Karena dengan sedikit santunan yang dilakukan oleh anggota Polsek Ciampel ini diharapkan bisa lebih meringankan beban masyarakat wilayah hukum Ciampel. Santunan yang diberikan kepada warga berupa sembako yang dibutuhkan Masyarakat dalam kehidupan sehari-hari .

Warga sangat antusias dengan adanya kedatangan Polisi yang akan memberikan sembako ke rumah-rumah warga yang membutuhkan uluran tangan.

“dengan dilakukannya santunan kepada warga saya ini mudah-mudaha dapat mengurangi sedikit beban warga yang lebih membutuhkan.” ujar Kapolsek.

Santunan ini dilakukan bagian dari program Tali Asih Polres Karawang, yang diberikan kepada masyarakat  kurang mampu dan membutuhkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan anggota dapat bermanfaat bagi kelangsungan mereka dalam melakukan aktifitasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021