POLRES KARAWANG

Berbagi Takjil Polsek Klari

Polsek Klari– Polsek Klari memberikan takjil kepada masyarakat yang berkendara dijalan raya pada saat waktu berbuka senin (5/6/2017) kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Klari KOMPOL Relisman Nasution SH.MH beserta personil Lantas dan staf gabungan Polsek Klari.

WhatsApp Image 2017-06-05 at 17.15.56Kegiatan Pembagian Takjil tengah dilakukan Kepolisian Khususnya Polres Karawang, hal ini bertujuan agar Bulan Ramadhan ini menjadi lebih bermakna ketika kita berbagi kepada sesama, Allah maha membalas kebaikan hambanya semoga dengan kegiatan yang baik ini Polisi khusunya Polres Karawang dan warga Karawang dapat lebih dekat.

Takjil sendiri diberikan kepada tukang ojek, tukang becak, pengendara dijalan raya serta masyarakat dipertigaan kosambi yang kebetulan lewat, makanan ringan dan kolek merupakan takjil yang diberikan kepada masyarakat saat itu.

Kapolsek beserta personil mendatangi langsung kelokasi pembagian, masyarakat yang menerima takjil tersebut mengucapkan terima kasih dan mengaku bersyukur pada saat dalam perjalanan dan medekati masuk berbuka puasa sudah ada yang memberikan takjil dijalan sehingga untuk membatalkan puasa tidak usah repot-repot membeli, ujar salah satu pengemudi motor.

“Pembagian takjil disamping berbagi ini juga guna menjalin tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar Bulan Ramadhan ini dapat tercipta situasi yang kondusif, kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021