POLRES KARAWANG

Berbaju Premanpun Polisi Melakukan Operasi Cipta Kondisi

Polres Karawang – Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang dibawah pimpinan AKP Nana Sutisna, SH melalui Kanit Sabhara Aiptu Sigit Sri melaksanakan operasi cipta kondisi  di wilayah hukum Polsek Tempuran. Kamis 15 Juni 2017 pukul 16.40 WIB.

Bukan Hanya dengan menggunakan pakaian coklat atau berseragam polisi saja polisi bisa melakukan operasi cipta kondisi, namun kali ini Kanit Sabhara Aiptu Sigit Sri beserta 3 personilnya melaksanakan kegiatan operasi cipkon (cipta kondisi) dengan sasaran premanisme di wilayah Hukum Polsek Tempuran.

Aiptu Sigit Sri mengatakan, Saya memberikan arahan kepada tukang parkir Pasar Turi, Pasar Tempuran, Alpamart dan Indomart agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum dengan pemalakaan kepada pengendara yg berbelanja dan menjaga kendaraan pengunjung agar tidak ada C3. sehingga wilayah hukum Polsek Tempuran ini tetap aman terkendali dalam penegakan hukum kami.

Kegiatan Cipta Kondisi wilayah karawnag khususnya di wilayah hukum Polsek tempuran ini di lakukan untuk mencegah adanya tindak kriminalitas pada bulan suci Ramdhan ini.

Adapun hasil kegiatan Operasi Cipta Kondisi dan premanisme ini tidak ditemkukan hal yang menonjol dan keadaan wilayah hukum kami tetap aman kondisif seperti yang kami inginkan. kata Kanit Sabhara Aiptu Sigit Sri.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021