POLRES KARAWANG

Berhasil Amankan 13 Tersangka Polres Karawang Lakukan Press Release

Setelah mengamankan 13 tersangka, Polres Karawang melaksanakan Press Release Rabu 21/09/2016 jam 09.00 Wib didepan Mapolres Karawang. Giat ini diPimpin oleh Wakapolres Karawang Kompol Eko Prasetyo bersama Kabag Ops Kompol Didik Purwanto,Kasubbag Humas AKP Marjani serta Kasat Reskrim AKP Hairullah.

Sebelumnya oleh anggota Reskrim  Polres Karawang telah dilakukan Pengungkapan dan Penangkapan terhadap 13 ( tiga belas) tersangka terdiri dari berbagai jenis Kejahatan dengan 8 (delapan) TKP diwilayah hukum Karawang.

Dari 13 tersangka tersebut 5 (lima) orang terjerat kasus Curat dengan sasaran Ranmor R2, 2 (dua) tersangka Kasus Curas Ranmor R2, 1 (satu) Tersangka Kasus Kepemilikan Senpi, 3 (tiga) Tersangka Kasus Penggelapan, 2 (dua) Tersangka Kasus Curat rumah kos (rumah kosong).

Wakapolres Menyampaikan Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1(satu) pucuk senpi, 2(dua) butir peluru caliber 9 mm, 4 (empat) sepeda motor.

Diharapkan dengan tertangkapnya para pelaku kejahatan diwilayah karawang ini maka  dapat mengurangi jumlah kejahatan yang terjadi ditengah masyarakat, dan Masyarakat dapat lebih berhati-hati dan peka terhadap aksi kejahatan yang terjadi agar dapat diantisipasi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021