POLRES KARAWANG

Berikan Pelayanan Dengan Senyum Sapa Salam Oleh personil Polwan DiRuang SPKT

Polres Karawang – Penempatan personil Polwan yang memberikan pelayanan di ruang SPKT ternyata mampu memberikan kesan positif dari masyarakat, hal tersebut dapat membantu masyarakat dalam memberikan informasi ketika masyarakat membutuhkan ketika proses pembuatan skck.

Selasa (30/5/2017) Personil Polwan melaksanakan piket SPKT dimana ketika masyarakat memasuki ruang SPKT Polres Karawang masyarakat akan disambut oleh dua Polwan cantik tersebut yang langsung mengarahkan keperluan masyarakat dalam memperoleh pelayanan. Keberadaan Bripda Reza Dan Bripda Halimah yang tengah melaksanakan piket rutin kali ini.

Dengan adanya sosok Polwan di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu diharapkan mampu merubah maindset masyarakat awam yang sungkan terhadap sosok Polisi laki-laki, apalagi jika warga tersebut adalah wanita, mereka akan lebih santai jika yang menerima pengaduan mereka adalah Polisi wanita.

Senyum sapa salam merupakan hal yang harus dilakukan oleh Polwan yang berjaga diruang sentral pelayanan terpadu ini, meningkatkan pelayanan dengan memberi penjelasan kepada masyarakat, seperti pembuatan proses pembuatan skck, sim maupun laporan pengaduan.

Personil Polwan ini akan langsung mengarahkan dan memberikan penjelasan bagi masyarakat yang kurang paham dalam melakukan proses pembuatan skck atau lainnya diPolres Karawang. kata Ka Spk disela-sela pelaksanaan tugasnya diruangan SPKT.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021