POLRES KARAWANG

Berikan Pelayanan Polisi Ini Lakukan Pengaturan Hingga Bantu Kendaraan Yang Mogok

Sat Sabhara – Satuan sabhara yang tergabung dalam Ton DalmasĀ  melakukan pengaturan lalu lintas didepan Pos Pam KM 66 Kamis (29/6/2017) personil sabhara melakukan pengaturan hingga malam hari guna mengurai kemacetan yang terjadi karena penumpukan arus balik arah jakarta.

Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 sampai pada puncak arus balik yang diperkirakan terjadi 2 (dua) hari ini, kendaraan yang melintas didepan Pos Pam KM 66 arah jakarta dipenuhi kendaraan yang berjalan merayap ditambah salah satu kendaraan pemudik mengalami mogok ditengah jalan.

Melihat hal tersebut Personil dalmas langsung membantu kendaraan tersebut dengan cara didorong agar tidak berhenti ditengah-tengah jalan sehingga menimbulkan kemacetan dilokasi tersebut.

“Pengaturan lalu lintas diruas tol dengan tujuan menguraiĀ  kemacetan yang terjadi akibat penumpukan kendaraan pemudik merupakan bentuk pelayanan kita kepada masyarakat dalam Operasi Ramadniya ini, kami mengharapkan perjalanan pemudik dapat lancar dan selamat sampai tujuan. ujar Ka Pos Pam KM 66 AKP Jafrizal

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021