POLRES KARAWANG

Berkat Polisi Anak Sekolah Tidak Kesulitan Menyebrang Jalan

Polsek Jatisari – Pada hari Senin tanggal 05 Juni 2017 sekitar pukul 07:15 WIB didepan SMPN Jatisari Kec. Jatisari Kab. Karawang. Anggota Kepolisian Sektor Jatisari menyebrangkan siswa-siswi SMPN Jatisari yang kesulitan untuk menyebrang.

Gatur pagi merupakan sebuah protap  pagi yang dilakukan anggota lantas maupun anggota bhabinkamtibmas Polsek Jatisari. Bukan hanya gatur pagi saja yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Jatisairi ini namun membantu anak sekolah yang hendak menyebrang jalan.

WhatsApp Image 2017-06-04 at 17.33.33Selain dari pada itu untuk yang jaga pagi tugasnya menyebrangkan untuk aktifitas adik adik berangkat dari sekolah, tetapi anak-anak tersebut sudah banyak yang sadar apa bila hendak menyebrang jalan melihat kanan dan kiri jalur ketika keberadaan polisi sedang tidak ada.

Kehadiran polisi di pagi hari tersebut agar memudahkan masyarakat melakukan kegiatan-kegiatannya dan tetap dalam situasi yang aman Karena dijaga polisi.

” Ketika saya sedang gatur, Saya Melihat anak-anak sekolah tersebut seperti kesusahan mau menyebrang. Setelah saya sebrangkan mereka sangat berterimakasih sekali karna mempersingkat waktu agar tidak terlambat masuk sekolahnya.” Kata Anggota Polsek Jatisari.

Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat merupakan tugas utama Kepolisian Republik Indonesia.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021