POLRES KARAWANG

Bermaksud Menolong Tetangga, Musopi Ikut Jadi Korban Akibat Tersengat Listrik

POLSEK JATISARI – Acim 48 tahun warga Dusun Cicinde IB Rt 02/03 Desa Cicinde Selatan Kecamatan Banyusari menjadi korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Sabtu ( 08/10/2016).

Sekitar pukul 17.30 wib Ening 55 tahun istri Acim berteriak histeris ketika melihat suaminya tergeletak disamping sumur miliknya dan ia berusaha menolong suaminya tersebut namun naas, ia terpeleset dan jatuh masuk kedalam sumur.

Teriakan korban Ening terdengar oleh Musopi tetangganya, dimana ia ( Musopi ) langsung mendatangi Tkp dan berusaha menolong Acim namun naas, Musopi tidak sengaja memegang kabel lisrik yang terkelupas dan menempel ditiang sumur tersebut, akibatnya ia (Musopi ) 25 tahun ikut tersengat dan meninggal dunia di tkp.

Teriakan Eneng tersebut rupanya juga didengar oleh saksi Darya yang akhirnya oleh saksi, meteran listrik di matikan dan selanjutnya menolong Ening dari dalam sumur. Kemudian oleh saksi Darya bersama warga lainnya ke 3 korban dibawa ke Klinik Dokter Arif di Desa Cicinde untuk diberikan pertolongan namun oleh dokter, korban Acim dan Musopi dinyatakan sudah meninggal dunia sedangkan korban Ening hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan Kapolsek Jatisari Komisaris Polisi Yudi Kusyadi , hasil olah Tkp sementara diduga kedua korban ( Acim dan Musopi) meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik dari sambungan kabel yang tidak sempurna dan menempel di tiang sumur dimana saat kejadian tiang sumur tersebut dalam keadaan basah sehabis turun hujan.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021