POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Beserta Babinsa Desa Citarik Bagikan Sembako Pada Warga Binaannya

e8a63924-3be2-431e-8421-5db12b03f3cd

POLRES KARAWANG РDitengah situasi pandemi wabah Covid-19 melanda Indonesia, sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada warga kurang mampu, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Citarik Aiptu Tarjono bersama Babinsa Pelda Anwar Ali Kec.Tirtamulya,Kab.Karawang melaksanakan pembagian bantuan sosial Bhakti sosial TNI dan POLRI  kepada warga yang terkena dampak penyebaran virus covid 19. Rabu tanggal 13 Mei 2020 Pukul 14.00 s/d selesai.

Pembagian sembako secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tidak lain hanya untuk mengurangi beban Masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan paket sembako.

Selain itu, Aiptu Tarjono juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dalam rangka mencegah penularan Covid-19 Warga agar jaga jarak,memakai masker,Cuci tangan dgn sabun dgn air yg mengalir,tidak boleh kumpul kumpul lebih dari 5 orang, serta apabila tidak ada keperluan yang penting atau darurat agar segera kembali kerumah nya masing masing dan berdiam diri di rumah saja.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021