POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Lakukan Ta’ziah

POLSEK RAWAMERTA – Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Bripka Supriono dan Kasium Polsek Rawamerta Aiptu Yaya Sukmana melakukan Ta’ziah dirumah Almarhum Lili Suherli yang meninggal dunia karena sakit. Sabtu ( 12/11/016 ).

Almarhum Lili Suherli semasa hidupnya adalah merupakan Kepala Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang yang menjabat Kepala Desa sejak tahun 2013.

Kehadiran Bripka Supriono dan Aiptu Yaya Sukmana tersebut adalah sebagai wujud rasa kepedulian sosial terutama bagi keluarga besar Polsek Rawamerta terhadap Almarhum.

Selain menjabat Kepala Desa, semasa hidupnya Almarhum juga merupakan mitra Polri dalam membangun kebesamaan untuk menciptakan Desa Gombongsari yang tertib aman dan kondusif serta sebagai penghormatan terakhir keluarga besar Polsek Rawamerta terhadap Almarhum.

“Sesibuk apapun kita dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, upayakan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang berduka, karena kedatangan kita akan berdampak positif dari pada kita hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang pesta” ujar Supriono selaku Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepada Desa Gombongsari tersebut, sementara waktu dijabat oleh Sekdes saudara Sopandi.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021