POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Telukjambe Timur – Anggota bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Aiptu. Diayanto menyambangi salah satu warga desa binaannya, Rabu (25/1/2017), kunjungannya tersebut dalam rangka pembinaan dan berdialog terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas.

Adalah H Toing salah satu warga dusun Sukatani Rt. 08/04 Desa Pinayungan Kec. Telukjambe Timur yang merupakan warga yang memiliki Ternak domba didaerah tersebut, peternakan domba yang dimiliki H. Toing menurutnya sangat membantu dalam hal pengasilan keluarganya, ketika domba-domba peliharaannya tersebut dewasa dan berhasil dijual.

Namun apapun usaha yang digeluti pasti memiliki kendala, salah satunya kendala keamanan, dirinya khawatir akan pencuri domba yang kerap terjadi, walaupun dipeternakan domba miliknya belum pernah mengalami pencurian, tapi dirinya berharap diwilayah telukjambe tidak terjadi lagi.

Dalam kesempatan tersebut sebagai bhabinkamtibmas kepada warga binaannya tersebut Diayanto menghimbau agar senantiasa melakukan penjagaan malam hari seperti ronda bersama dengan warga lain guna mengantisipasi terjadinya pencurian, ronda tersebut akan mencegah pelaku untuk berbuat kriminal didaerah tersebut.

Selain menyampaikan himbauan kamtiibmas kepada warga , kegiatan bhabinkamtibmas tersebut dapat mempererat silaturahmi antara warga dan aparat, sehingga tidak ada kesenjangan, bersama-sama berdampingan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021