POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Tadarusan Bareng Warga Binaannya

Polsek Pangkalan– Berbaur dengan masyarakat dan sambang desa serta melakukan dialog kamtibmas sebagai wujud nyata petugas Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dilapangan.

Hal ini diterapkan kepada personil Bhabinkamtibmas melalui strategi binmas untuk mengetahui situasi kondisi diwilayah desa binaannya.didalam situasi apapun dapat berbaur baik melalui kegiatan sosial, acara tertentu dan lainnya.

Demikian juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kutanegara Aiptu Suhandi pada saat melaksanakan sambang desa, kali ini anggota Bhabinkamtibmas ini melaksanakan Tadarusan bersama warga binaannya Mesjid NUR HIKMAH  kp ciparay rt. 06/04 desa kutanegara kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang Kamis (8/6/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 9 orang diantaranya Ketua Dkm Mesjid Nur-Hikmah, para remaja mesjid Nur-Hikmah, hal tersebut dilakukan agar terjalin kedekatan antara masyarakat dengan Polisi desa dapat terjalin erat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif berbasis kemandirian masyarakat.

melaksanakan sambang desa dan Meningkatkan ibadah dan amalan dibulan Ramadhan sekaligus melakukan silaturahmi dengan warga merupakan kegiatan visi Kepolisian dalam meningkatkan hubungan kepada masyarakat, disamping itu bhabinkamtibmas juga dapat menyampaikan himbauan kamtibmas dan memberikan pemahaman tentang terorisme, intoleransi, radikalisme dan persekusi kepada masyarakat, tutur Kapolsek Ciampel
Akp Ricky Adipratama.SH,Sik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021