POLRES KARAWANG

Bhayangkari Hadiri Pemakaman Alm Aiptu Suryadi Anggota Polsek Jatisari

WhatsApp Image 2018-02-04 at 01.39.30

Polres Karawang – Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Feyuli Hendy mendampingi Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si., bersama PJU (pejabat utama) serta Pengurus Bhayangkari Cabang Karawang melakukan takziah ke rumah keluarga Almarhum Aiptu Suryadi yang meninggal dunia karena sakit.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Karawang dan anggota Polsek Jatisari dan Bhayangkari Ranting Lemahabang dan Jatisari serta beberapa anggota dari Polsek di Polres Karawang, Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

Lepas dari kewajiban sebagai aparat negara sebagai makhluk sosial merupakan kewajiban dalam memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan, melakukan takziah kepada keluarga yang berduka adalah hal mulia yang bisa dilakukan oleh kita. .

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” ucap Kapolres.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT, secara pribadi dan atas nama kesatuan saya mengucapkan turut berduka cita, semoga Alm diterima disisi-Nya, kata Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Feyuli Hendy.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021