POLRES KARAWANG

Bripda Anes Kawal Pendistribusian Intensif Guru

Polres Karawang – Kasat Sabhara polres karawang AKP Bambang Sumitro,S.H menerjunkan personil sabhara untuk melakukan pengawalan pendistribusian insentif untuk guru ngaji, guru TPQ, RA, DTA, MI, MTs, dan AMIL  di Kecamatan Bayusari Kab. Karawang pukul 10.00 WIB. Rabu (14/06/2017)

Pembagian bantuan insentif tahunan tersebut rutin dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang berdasarkan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor : 978 / Kep. 293 – Huk / 2016 tgl 6 Juni 2016, tentang alokasi batuan sosial kepada Guru Ngaji, TPQ, RA, MI, DTA dan MTS dimana uang insentif tersebut bersumber dari Anggaran APBD Kabupaten Karawang.

Guna meningkatkan pemerataan kesejahteraan bagi Guru Ngaji dan Amil serta terpenuhinya sarana dan prasaran di Kabupaten Karawang yang telah mendapatkan pembinaan. Sebagai wujud dukungan, maka Pemerintah Kabupaten Karawang telah memberikan insentif kepada Guru Ngaji dan Amil serta bantuan sarana dan prasarana di Kabupaten Karawang.

Diharapkan dengan adanya polisi dalam kegiatan pendistribusian insentif  ini agar dapat tersalurkan kepada guru-guru  yang semestinya mendapatkan, tindak tegas bila ditemukan penyimpangan yang terjadi dalam pendistribuasian tersebut, ujar Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro, S.H

Selama kegiatan berlangsung, situasi dapat berjalan dengan lancar tertib dan terkendali

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021